Tina Toon Ngamuk Gara-Gara Dikritik Dagunya

Tina Toon Ngamuk Gara-Gara Dikritik Dagunya
Foto Tina Toon yang dikritik netizen. Foto: Instagram

jpnn.com - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon tampaknya sedang kesal. Itu terjadi lantaran salah satu foto yang diunggahnya ke akun Instagram-nya dikritik netizens.

Para penggemar dan netizens mengomentari dagu Tina yang tampak beda. Sebagian mengira dia melakukan operasi di dagu. Ada yang menduga Tina meng-edit fotonya dengan aplikasi tertentu sehingga wajahnya terlihat tirus.

“Cantik sih tapi dagunya lancip banget,” tulis netizen di bawah foto Tina.

Mungkin karena tidak terima dikritik, Tina pun mengunggah foto versi asli yang hampir serupa dengan foto sebelumnya. Hanya berbeda sedikit pada warna kulit.

“Dagunya enggak diedit!emang agak lancip kalau dijedotin ke mulut-mulut nyebelin yang komen. Lumayan jontor!lho! hahaha #peak #lagigakmood,” tulis Tina menjawab banyak kritikan itu.

Foto itu justru menambah komentar netizens. Karena itu tak berapa lama kemudian, Tina menghapus foto before-after yang diunggahnya. (flo/jpnn)

 


Mantan penyanyi cilik, Tina Toon tampaknya sedang kesal. Itu terjadi lantaran salah satu foto yang diunggahnya ke akun Instagram-nya dikritik netizens.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News