Leonardo Masih Dibela Moratti

Leonardo Masih Dibela Moratti
Leonardo Masih Dibela Moratti
MILAN - Kekalahan dari Schalke 04 menambah catatan buruk Leonardo selama melakoni laga home Liga Champions. Leonardo tidak pernah meraih kemenangan dalam enam laga di San Siro. Itu termasuk dua kekalahan dari dua laga bersama Inter Milan musim ini.

Sedangkan ketika menangani AC Milan musim lalu, Leonardo mencatat dua seri dan dua kalah. Dua hasil negatif itu masing-masing diderita dari Manchester United (2-3) pada leg pertama babak 16 besar dan 0-1 dari tim gurem Swiss FC Zurich di fase grup.

"Setiap laga memiliki kisah berbeda. Saya memenangi banyak pertandingan dengan banyak gol, tapi tentu ada kekalahan," ungkap Leonardo menanggapi rekor home buruknya di Eropa kepada Football Italia.

"Anda bisa menampilan statistik untuk menunjukkan sesuatu yang Anda inginkan dan sesuatu yang tidak Anda inginkan. Bagi saya, statistik hanya masalah teknis," tambah pelatih asal Brazil itu.

MILAN - Kekalahan dari Schalke 04 menambah catatan buruk Leonardo selama melakoni laga home Liga Champions. Leonardo tidak pernah meraih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News