Leonardo Target Scudetto 2012

Leonardo Target Scudetto 2012
Leonardo Target Scudetto 2012
MILAN - Inter Milan telah gagal meraih scudetto (juara) Serie A musim ini. Dominasi Inter selama lima musim beruntun dihentikan oleh rival sekotanya, AC Milan. Meski begitu, Inter siap meraih kembali scudetto musim depan. Itulah misi dari allenatore Inter Leonardo.

Kendati bergabung dengan Inter di tengah kompetisi atau Desember 2010, Leonardo langsung nyetel dengan klub berjuluk La Beneamata itu. Allenatore berkebangsaan Brazil itu dipastikan akan membawa Inter finis posisi kedua di Serie A musim ini.

Tidak salah apabila Leonardo mematok scudetto musim depan. "Finis kedua musim ini sangat-lah penting. Terlepas semuanya menginginkan menjadi yang pertama, kami mampu menyelesaikan musim ini dengan cukup memuaskan," ungkap Leonardo kepada La Gazzetta dello Sport.

Leonardo lantas memaparkan kondisi yang dihadapinya di awal menangani Inter. Dari 13 laga di Serie A, Inter meraih 33 poin. Itu berarti lebih baik dibandingkan Jose Mourinho sekalipun bahkan mengalahkan rekor Fabio Capello bersama Inter pada musim 2004-2005.

MILAN - Inter Milan telah gagal meraih scudetto (juara) Serie A musim ini. Dominasi Inter selama lima musim beruntun dihentikan oleh rival sekotanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News