Lepas Cincin Kawin

Lepas Cincin Kawin
Lepas Cincin Kawin
NEW YORK - Setelah menggugat cerai Tom Cruise pekan lalu, untuk kali pertama Katie Holmes muncul ke publik. Kemarin aktris 33 tahun tersebut terlihat rileks dan sesekali tersenyum ketika hendak menuju tempat syuting Project Runway: All Stars di New York. Penampilan Holmes itu berbeda dari beberapa minggu sebelumnya yang terlihat kusut dan tegang.

Senyum rileks Holmes mengingatkan foto Nicole Kidman pada 2001. Saat itu, Kidman mengepalkan tangan dan berseru seolah lega lepas dari penderitaan seusai dinyatakan resmi cerai dari Cruise. Dikutip dari Daily Mail, Holmes mengklaim bahwa keretakan rumah tangganya terjadi sejak enam bulan lalu.

Yang mencolok dari penampilan Holmes kemarin bukan saja pilihan dress hitam manis dengan paduan soft make-up dan rambut dikucir. Yang lebih penting, ibunda Suri Cruise tersebut tak lagi mengenakan cincin pernikahan berupa berlian 5 karat. Sebelumnya, dalam lima tahun pernikahan, Holmes identik dengan cincin tersebut.

Ketenangan dan rileksnya Holmes mendapat pujian banyak orang. Juri Project Runaway Isaac Mizrahi menyatakan, Holmes sangat profesional dan mampu menghidupkan suasana taping acara itu. "Dia luar biasa," ujar Mizrahi kepada People seusai syuting. (c5/ayi)

NEW YORK - Setelah menggugat cerai Tom Cruise pekan lalu, untuk kali pertama Katie Holmes muncul ke publik. Kemarin aktris 33 tahun tersebut terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News