Lepas dari Aktor Ganteng, Janda Anak Satu Ini Jatuh ke Pelukan Vokalis Keren

Lepas dari Aktor Ganteng, Janda Anak Satu Ini Jatuh ke Pelukan Vokalis Keren
Viviane dan Sammy Simorangkir. Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA - Tidak ingin berlama-lama dengan kesendiriannya, Viviane, model cantik beranak satu sudah menautkan hatinya pada Sammy Simorangkir. Janda Okan Cornelius ini mengaku, hubungannya dengan vokalis yang sempat tersangkut kasus narkoba itu, sangat serius.

"Saya dan Sammy menjalani hubungan ini serius. Saya sudah pernah gagal sekali, tentunya saya berharap hubungan kami yang terakhir dan selamanya," ujar Viviane, Jumat (2‎9/1)

Dia menyebutkan, banyak moment penting yang dilewatkannya bersama Sammy. Kedekatan-kedekatan itulah yang membuat Viviane mantap berlabuh ke pelukan Sammy.

Senada itu, Sammy mengaku tidak menyoalkan status Viviane yang janda anak satu. Demikian juga keluarga besarnya, semua mendukung hubungan Sammy dengan Viviane.

"Mama sampai tanya kapan hubungan kami diresmikan. Mama kepincut ke Viviane, katanya dia wanita yang baik dan perhatian. Doakan saja mudah-mudahan kami cepat dipersatukan," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA - Tidak ingin berlama-lama dengan kesendiriannya, Viviane, model cantik beranak satu sudah menautkan hatinya pada Sammy Simorangkir. Janda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News