Lepas Jilbab dan Menghilang Sepekan, Begitu Pulang Jadi Begini

Lepas Jilbab dan Menghilang Sepekan, Begitu Pulang Jadi Begini
Mikha Fatma Deniza alias Mika. Foto: istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Mikha Fatma Deniza alias Mika (21), mahasiswi semester tiga Fakultas Hukum (FH) Universitas Mahendradatta, Denpasar yang sempat menghilang selama sepekan akhirnya kembali ke rumah. Namun, kondisinya masih labil dan sering mengalami hal-hal aneh.

Kepulangan Mika pada Senin lalu (24/7) memang membawa kebahagiaan bagi kedua orang tuanya, Prasetyo Maskur dan Sri Rejeki. Namun, Prasetyo sampai saat ini masih terheran-heran dengan pengakuan Mika.

Pras -sapaan Prasetyo- mengatakan bahwa dirinya sudah bertanya ke putrinya semata wayang itu agar menceritakan peristiwa yang dialami. Mika mengaku meninggalkan rumahnya di Perum Taman Lembusora Blok II, Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara, pada Senin (17/7) antara pukul 13.30-16.00.

Cewek yang biasanya mengenakan jilbab itu tiba-tiba keluar rumah. Hanya mengenakan celana sedang jenis blue jeans selutut dengan atasan kaus warna merah marun berlengan pendek dan membawa tas jinjing hitam berselempang rantai berisi ponsel, Mika pergi tanpa meninggalkan pesan. Baca juga: Mendadak Lepas Hijab, Mika Menghilang dari Rumah

"Ada sosok gaib berwujud nenek dan kakek yang mengajak keluar Mika. Tapi setelah saya tanya, dia (Mika, red)  tidak kenal nenek dan kakek itu,” tutur Pras.

Setelah itu,  Mika mengikuti kakek dan nenek gaib itu dengan berjalan kaki menuju ke salah satu rumah temannya semasa SMK di kawasan Jalan Subur, Monang-Maning Denpasar. Mika mengaku dititipkan oleh kakek nenek gaib itu di rumah temannya.

"Padahal sejak lulus dari SMK Al Ma'ruf Ubung, Denpasar,  Mika tidak pernah ketemu dan bermain dengan temannya itu. Tapi dia dititip sama nenek dan kakek itu di rumah temannya sewaktu SMK," terang Pras.

Yang aneh lagi, lanjut pria asal Klaten, Jawa Tengah ini, Mika menyebut kakek dan nenek misterius itu bisa terbang dan menghilang. "Katanya sosok kakek dan nenek terbang dan menghilang.  Sejak itu, dia ngaku tidak ketemu lagi," imbuhnya.

Mikha Fatma Deniza alias Mika (21), mahasiswi semester tiga Fakultas Hukum (FH) Universitas Mahendradatta, Denpasar yang sempat menghilang selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News