Lepas Kontingen Porsenijar Tabanan 2023, Bupati Sanjaya Ingatkan Ini

Lepas Kontingen Porsenijar Tabanan 2023, Bupati Sanjaya Ingatkan Ini
Lepas Kontingen Porsenijar Tabanan 2023, Bupati Sanjaya Ingatkan Ini. Foto: Humas Pemkab Tabanan

jpnn.com, TABANAN - Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya memberikan semangat bagi atlet dan seniman berprestasi yang akan berlaga di Porsenijar 2023.

Dia melepas kontingen Kabupaten Tabanan yang akan berlaga pada Porsenijar Provinsi Bali Tahun 2023 di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Selasa (20/6).

Dalam Pekan Olahraga dan Seni Pelajar ini, Kabupaten Tabanan mengirimkan 455 kontingen yang terdiri dari 349 atlet dan pelajar, 81 orang official dan pelatih, serta panitia pelaksana sebanyak 25 orang.

Para atllet akan bertanding pada 26 cabang olahraga dan seni dari 32 yang dipertandingkan. Pertandingan berlangsung mulai 20 Juni hingga 27 Juli 2023.

Bupati Sanjaya berharap melalui kegiatan ini, para atlet, official, dan pelatih dapat memanfaatkannya untuk menambah pengalaman.

"Serta menjadikannya sebagai wadah meningkatkan mental berkompetisi yang nantinya sangat bermanfaat bagi kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Tabanan," ujar Sanjaya, dalam keterangannya, Rabu (21/6).

Dia juga mengingatkan para atlet agar mampu menampilkan semua kemampuannya dalam ajang Porsenijar, dan banga menjadi orang Tabanan, agar dapat tegak membela nama daerah.

Tunjukkan pada semua orang, terutama kepada orang tua bahwa kalian punya spirit petarung, menjunjung tinggi sportifitas, dan patut membawa panji-panji kebesaran daerah," tuturnya.

Bupati Sanjaya memberikan semangat bagi para atlet dan seniman yang akan berlaga di Porsenijar 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News