Lepas Wim, Muncul Dua Kandidat

Lepas Wim, Muncul Dua Kandidat
Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Foto: FAJAR/JPNN
MAKASSAR -- Kabar mengejutkan datang dari manajemen PSM Makassar. Manajemen berencana untuk melepas Pelatih Kepala, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen yang berhasil mengantarkan PSM finis di peringkat ketiga putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI).

Adanya ketidakcocokan manajemen dengan pelatih, menjadi alasan melepas pelatih asal Belanda itu sudah bulat. Managing Director PSM, Husain Abdullah, mengakui kemungkinan besar PSM tidak lagi dilatih oleh Wim di putaran kedua LPI mendatang. Meski Husain mengakui, Wim pelatih yang baik.

"Hanya saja, Wim sepertinya sulit beradaptasi dengan lingkungan kerja di Indonesia, khususnya Makassar. Selama ini, Wim sering mengomel dan minta dipulangkan ke Belanda. Bagi kami, tidak ada masalah melepas Wim karena sejak awal memang tidak enjoy dengan materi pemain PSM," kata Husain.

Terkait rencana pergantian Wim, Husain menyerahkan sepenuhnya ke Konsorsium LPI. Kalaupun hingga masuk putaran kedua belum ada pelatih pengganti, Husain mengaku tidak ada masalah. Sebab, dua asisten Fabio de Oliviera dan Liestiadi dianggap sudah mengetahui karakter para pemain.

MAKASSAR -- Kabar mengejutkan datang dari manajemen PSM Makassar. Manajemen berencana untuk melepas Pelatih Kepala, Wilhelmus "Wim" Gerardus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News