Sanksi Degradasi PSM Belum Dihapus

Sanksi Degradasi PSM Belum Dihapus
Sanksi Degradasi PSM Belum Dihapus
MAKASSAR -- PSM Makassar memang sudah mendapat hak suara di Kongres PSSI, yang akan digelar kembali 30 Juni mendatang. Namun, PSM belum sepenuhnya boleh bernapas lega.

Pasalnya, sanksi PSM didegradasi ke Divisi I untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan tetap berlaku alias tidak dihapuskan. Sanksi itu juga berlaku untuk Persema Malang dan Persibo Bojonegoro yang didegradasi lantaran hijrah ke kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Hal itu sesuai pernyataan Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono. Menurutnya, PSM memang sudah diputihkan sanksinya dan berhak memberi suara di Kongres PSSI. "Namun, sanksi degradasi ke Divisi I musim depan tetap berlaku," kata Joko.

Direktur Hukum PSM, Syahrir Cakkari yang dikonfirmasi terpisah membantah pernyataan Joko. Menurut dia, dengan diputihkannya sanksi PSM dan berhak memberi suara di Kongres PSSI, maka secara otomatis sanksi degradasi juga sudah dihapuskan.

MAKASSAR -- PSM Makassar memang sudah mendapat hak suara di Kongres PSSI, yang akan digelar kembali 30 Juni mendatang. Namun, PSM belum sepenuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News