Lepaskan Stress, Ajudan sampai Pejabat KemenPAN-RB Adu Suara

Lepaskan Stress, Ajudan sampai Pejabat KemenPAN-RB Adu Suara
Lepaskan Stress, Ajudan sampai Pejabat KemenPAN-RB Adu Suara

jpnn.com - JAKARTA - Beban kerja yang kadung berat dipikul pejabat dan staf Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) cair. Bertemu di satu ruangan yang sama, mereka adu suara dalam lomba karaoke peringatan Hari Kemerdekaan RI.

"Lomba karaoke ini buat kita senang-senang saja. Tidak perlu harus bagus suaranya yang penting menghibur dan bisa menghilangkan stress," kata Kabid Evaluasi Kebijakan Pengadaan SDM Aparatur KemenPAN-RB Diah Faraz, yang menjadi salah satu peserta lomba karaoke, Rabu (13/8).

Penampilan Dyah memang cukup menarik perhatian penonton. Membawakan lagu dangdut 'Terajana' miliknya Rhoma Irama, perempuan berwajah Indo ini berhasil mengundang penonton ikut berjoget.

"Bagaimana, penampilan saya menghiburkan. Tidak perlu bagus, di sini kita bebas berekspresi. Saya juga bisa lepas dan tidak sibuk urus honorer melulu," ujarnya sambil bercanda.

Ditambahkan Ketua Panitia Yuvieda Meita yang juga Kabag TU, setiap peserta membawakan dua lagu. Lagu wajib ada dua pilihan Indonesia Jaya-Harvey Malaiholo dan Gebyar-gebyar Gombloh. Sedangkan lagu pilihan terserah peserta.

"Ini pesertanya mulai ajudan Menteri hingga pejabat eselon II ada. Yang menggembirakan mereka sangat antusias meramaikan lomba karaoke ini," ucapnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Beban kerja yang kadung berat dipikul pejabat dan staf Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News