Agung Sampaikan Siap Jadi Ketum Golkar ke Ical

Agung Sampaikan Siap Jadi Ketum Golkar ke Ical
Agung Sampaikan Siap Jadi Ketum Golkar ke Ical

jpnn.com - JAKARTA - Meski masih berbeda pendapat terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, pertemuan Agung Laksono dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical tetap adem. Bahkan Agung juga menyampaikan ke Ical kalau dia mau maju sebagai kandidat Ketua Umum dalam Munas nanti.

"Kalau maju sudah disampaikan (ke Ical) dan itu keputusan Ormas yang saya pimpin, yaitu Kosgoro 97. Soal maju sebagai calon ketum," kata Agung usia menghadiri acara MUI di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (13/8).

Pada kesempatan itu, Agung yang mengaku kukuh untuk bertarung dengan kandidat lain sebagai calon ketum di Munas Golkar, juga membantah isu pemecatannya oleh DPP Partai Golkar.

"Tidak ada isu pemecatan, tidak ada isu penonaktifan, saya kira ke depan, kali ini bisa menjadi pegangan. Perbedaan-perbedaan itu yang tidak diharapkan bisa saja dicarikan jalan keluarnya," jelas pria yang kini menjabat Menko Kesra itu.

Ditanya apakah Munas masih tetap akan diselenggarakan Oktober tahun ini atau tahun 2015? Agung belum bisa memastikan. Dia juga tidak terima jika setiap perbedaan diakhiri dengan pemecatan. "Masak perbedaan pendapat mesti diakhiri cara-cara itu. Di era modern demokrasi, demokrasi masak pakai pecat," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Meski masih berbeda pendapat terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, pertemuan Agung Laksono dengan Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News