Bertemu Ical, Agung Akui Masih Beda Pendapat

Bertemu Ical, Agung Akui Masih Beda Pendapat
Bertemu Ical, Agung Akui Masih Beda Pendapat

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengaku sudah bertemu langsung dengan Ketum Aburizal Bakrie alias Ical, pasca memanasnya hubungan mereka soal Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang beringin itu.

Namun, meski sudah bertemu dalam suasana kekeluargaan serta diakhiri makan malam, Agung mengaku di antara mereka masih saja terdapat perbedaan pendapat.

"Kemarin malam (sudah bertemu Ical), sambil suasana yang rileks diakhiri makan malam. Jadi, tidak masalah sebelumnya kan," kata Agung saat menghadiri acara Majelis Ulama Indonesia di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (13/8).

Didesak mengenai penyelesaian perbedaan pendapat di antara mereka terkait Munas Golkar tahun ini atau tahun 2015, Agung menyatakan bahwa perbedaan itu masih tetap terjadi. Namun, dia tidak ingin sampai menimbulkan perpecahan.

"Kami masih berbeda pendapat. Itu adalah suatu yang masing-masing dipahami, ARB (sapaan lain Ical), saya juga yakin kalau beliau memahami yang saya sampaikan," jelas Agung.

Atas perbedaan itu, Agung berharap ada penyelesaian yang baik. Terutama jangan sampai perbedaan yang ada membuat perpecahan di internal partai. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengaku sudah bertemu langsung dengan Ketum Aburizal Bakrie alias Ical, pasca memanasnya hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News