Minggu, 16 Juni 2019 – 03:53 WIB

Lerby Eliandry Lebih Pikirkan Kemenangan Tim Ketimbang Ambisi Pribadi

Minggu, 26 Mei 2019 – 05:45 WIB
Lerby Eliandry Lebih Pikirkan Kemenangan Tim Ketimbang Ambisi Pribadi - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Striker Borneo FC Lerby Eliandry tengah bersukacita. Selain berhasil membuka keran gol di Liga 1 2019, penyerang asli Samarinda ini tak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

"Puji Tuhan, kemenangan lawan Arema FC berarti besar untuk karier saya setelah menikah. Jujur, sekarang sangat bersemangat karena istri lagi hamil," ucap Lerby.

Meski menjadi salah satu ujung tombak andalan Borneo FC, Lerby ternyata bukan sosok ambisius mengejar perolehan gol. Dia menegaskan, selalu bermain untuk kemenangan tim. Tiga poin menjadi target utama, ketimbang membobol gawang lawan.

Baca" Rahmanuddin Angkat Kaki dari Persiba, Mantan Kiper Persipura Langsung Merapat

"Gol itu hanya bonus saja dari Tuhan. Saya lebih senang ketika tim berhasil meraih kemenangan. Karena banyak membobol gawang lawan tetapi hasil seri atau kalah tak bisa dibanggakan," imbuhnya.

Menantang Madura United di laga berikutnya, Lerby bersemangat meneruskan tren positif. Eks Bali United ini ingin membantu tim mencuri poin di kandang Laskar Sape Kerap, Selasa (28/5) nanti.

"Musim lalu, kami dapat hasil bagus di Madura. Semoga musim ini kami kembali dinaungi keberuntungan," pungkas Lerby. (*/abi/is/k15)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar