Rahmanuddin Angkat Kaki dari Persiba, Mantan Kiper Persipura Langsung Merapat

Rahmanuddin Angkat Kaki dari Persiba, Mantan Kiper Persipura Langsung Merapat
Persiba Balikpapan bakal kedatangan mantan kiper Persipura. Foto: Paksi Sandang Prabowo/Kaltim Post

jpnn.com, DENPASAR - Penjaga gawang Persiba Balikpapan Rahmanuddin terpaksa angkat kaki dari pemusatan latihan di Bali. Kendati punya postur tinggi, kualitas yang ditunjukkan mantan penjaga gawang Aceh United ini gagal memikat hati pelatih kiper Dedi Siswanto.

Terdepaknya Rahmanudin membuat Persiba kini hanya punya dua opsi di bawah mistar, Tedy Heri Setiawan dan talenta lokal, Dwi Yudha Pratama.

Mengantisipasi hal itu, manajemen berencana segera mendatangkan kiper anyar dalam waktu dekat.

Mantan kiper Persipura Jayapura Ferdiansyah masuk daftar buruan Persiba. Meski punya segudang pengalaman, Dedi memastikan yang bersangkutan tidak akan langsung disodori kontrak.

Baca: Bio Paulin Ternyata Lebih Pilih PSGC Ciamis Ketimbang PSMS Medan

”Tentu harus dilihat dulu, apakah sesuai kebutuhan. Memang jika melihat pengalamannya rasanya dia (Ferdiansyah) cocok dengan Persiba,” ungkap Dedi.

Dengan jam terbang yang bisa dibilang lumayan, kehadiran Ferdiansyah tentu menguntungkan buat skuat Beruang Madu. Setidaknya sang pemain bisa menularkan pengalamannya kepada kiper lain, khususnya Dwi Yudha yang masih minim pengalaman.

“Artinya kita punya banyak opsi kiper, mereka pasti akan bersaing jadi pilihan utama. Apalagi Tedi dan Yudha juga punya kemampuan yang cukup bagus,” ungkap Dedi.

Penjaga gawang Persiba Balikpapan Rahmanuddin terpaksa angkat kaki dari pemusatan latihan di Bali. Kendati punya postur tinggi, kualitas yang ditunjukkan mantan penjaga gawang Aceh United ini gagal memikat hati pelatih kiper Dedi Siswanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News