Rabu, 26 Juni 2019 – 09:44 WIB

Persiba 4 vs 0 Sulut FC: Bukan Lawan Sepadan

Jumat, 24 Mei 2019 – 21:49 WIB
Persiba 4 vs 0 Sulut FC: Bukan Lawan Sepadan - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Persiba Balikpapan menang telak dalam laga uji coba melawan Sulut FC dengan skor meyakinkan 4-0 di Pulau Dewata, Kamis (23/5).

Ismail Haris tampil sebagai pahlawan setelah mencetak hattrick pada laga itu. Sementara satu gol lainnya diciptakan Beni Oktovianto.

Ismail membuka keunggulan Beruang Madu lewat sundulan pada menit 12 memanfaatkan umpan sepakan bebas Riskal Susanto.

Baca: Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Digilas Truk Molen, Begini Kondisinya

Selang 18 menit kemudian, pemain asli Makassar ini kembali mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak penalti. Ismail melengkapi hat-trick-nya sore itu lewat titik putih pada menit 40.

Sementara Beni Oktovianto mencetak gol penutup pada menit 60. Gol yang dicetak Beni ini juga membuat dia jadi satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol pada setiap uji coba musim ini.

Meski menang, permainan skuat asuhan Salahudin ini sejatinya belum memuaskan. Skema permainan menekan yang selama ini jadi ciri khas pelatih kelahiran Palembang itu belum tampak pada uji tanding kemarin.

Performa pemain yang tengah dalam kondisi puasa sepertinya banyak berpengaruh. Permainan ngotot yang selama ini jadi ciri khas tak tampak pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sidakarya, Denpasar, Bali tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar