Persiba Datangkan Mantan Kiper Persipura

Persiba Datangkan Mantan Kiper Persipura
Peserta seleksi dan TC Persiba Balikpapan diberi kesempatan unjuk kemampuan lewat tiga uji coba sebelum diseleksi oleh tim pelatih. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kehadiran pelatih kiper Dedi Siswanto di skuat Persiba Balikpapan langsung memakan tumbal. Penjaga gawang Rahmanuddin terpaksa angkat kaki dari pemusatan latihan di Bali.

Kendati punya postur tinggi, kualitas yang ditunjukkan mantan penjaga gawang Aceh United itu gagal memikat hati Dedi.

Terdepaknya Rahmanudin membuat Persiba kini hanya punya dua opsi di bawah mistar, Tedy Heri Setiawan dan talenta lokal Dwi Yudha Pratama. Mengantisipasi hal itu, manajemen berencana segera mendatangkan kiper anyar dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Persiba Balikpapan vs Sulut FC: Tes Fisik dan Kekompakan Antarpemain

Mantan kiper Persipura Jayapura Ferdiansyah masuk daftar buruan Persiba. Meski punya segudang pengalaman, Dedi memastikan yang bersangkutan tidak akan langsung disodori kontrak.

”Tentu harus dilihat dulu, apakah sesuai kebutuhan. Memang jika melihat pengalamannya, rasanya dia (Ferdiansyah) cocok dengan Persiba,” ungkap Dedi seperti dilansir Jawa Pos Kaltim Post.

Dengan jam terbang yang bisa dibilang lumayan, kehadiran Ferdiansyah tentu menguntungkan buat skuat Beruang Madu. Setidaknya sang pemain bisa menularkan pengalamannya kepada kiper lain, khususnya Dwi Yudha yang masih minim pengalaman.

BACA JUGA: Liga 2 2019: Ismail Haris Incar Skuat Inti Persiba Musim Ini

Penjaga gawang Rahmanuddin terpaksa angkat kaki dari pemusatan latihan di Bali. Kualitas yang ditunjukkan mantan penjaga gawang Aceh United itu gagal memikat pelatih kiper.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News