Sejumlah Eks Pemain Liga 1 Merapat, Persiba Makin Pede Bersaing di Liga 2

Sejumlah Eks Pemain Liga 1 Merapat, Persiba Makin Pede Bersaing di Liga 2
Persiba Balikpapan baru saja resmi mengikat 26 pemain. Dari deretan pemain yang diikat, terdapat sejumlah mantan pemain klub Liga 1. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sejumlah mantan pemain klub Liga 1, seperti Moch Irvan Febrianto dan Adam Maulana yang merupakan eks Persebaya Surabaya resmi berkostum Persiba musim 2019 setelah resmi menandatangani kontrak.

Tim berjuluk Beruang Madu, itu juga berhasil menggaet pemain senior penuh pengalaman, Taufik Kasrun.

Nama-nama baru ini akan berkolaborasi dengan deretan mantan penggawa Madura FC dan talenta asal Kaltim, macam Beni Oktovianto, Bryan Cesar, dan Andre Dio.

Melihat deretan pemain yang bakal memperkuat Persiba musim Liga 2 2019, Ketua Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik), Endrik Jatmiko yakin, tim kebanggaan mampu berbuat banyak pada Liga 2 musim ini.

“Kami tetap optimistis dengan skuat yang ada saat ini,” kata Endrik.

Laki-laki yang akrab disapa Dalbo ini tak ragu menyebut, skuat yang ada cukup mumpuni untuk mengimbangi kekuatan kontestan lain.

Memang sebelum lolos ke kasta teratas, Persiba minimal harus mampu menembus empat besar wilayah timur. Gede Widiade sang pengelola bahkan sudah mengultimatum arsitek Persiba, Salahudin. Jika tak mampu menembus empat besar pada putaran pertama, posisi Salahudin bakal dicopot sebagai pelatih kepala.

Baca: Prabowo Gugat Hasil Pilpres 2019 ke MK, Sekjen PDI Perjuangan Bilang Begini

Sejumlah mantan pemain klub Liga 1, seperti Moch Irvan Febrianto dan Adam Maulana yang merupakan eks Persebaya Surabaya resmi berkostum Persiba musim 2019 setelah resmi menandatangani kontrak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News