Lerby Eliandry Ungkap Rahasia Bisa Tampil Moncer di Piala Indonesia

Lerby Eliandry Ungkap Rahasia Bisa Tampil Moncer di Piala Indonesia
Lerby Eliandry gemar menyantap bakso karena diyakini membuat stamina lebih meningkat. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Lerby Eliandry tampil gemilang bersama Borneo FC selama timnya mengikuti Piala Indonesia 2018/2019. Penyerang eks Bali United Borneo FC, itu mampu menunjukkan ketajamannya di lini depan.

Dari empat laga terakhir, Lerby selalu mencetak gol dan menjadi top skor sementara Pesut Etam.

Rahasia naluri mencetak gol Lerby, akhirnya terkuak. Setiap ingin bertanding, dia selalu menyempatkan memakan bakso.

"Puji Tuhan, bisa cetak gol lagi. Rahasianya karena saya menyantap Bakso Pradah saat makan siang," seloroh Lerby.

Sebelum menghadapi PSS Sleman dua hari lalu, Lerby mengaku, menghabiskan seporsi lengkap bakso komplet di Bakso Pradah, Samarinda. Dia mengaku, adrenalinnya meningkat sehingga bisa moncer saat bertanding.

"Tidak banyak tempat bakso enak di Samarinda. Tapi, Bakso Pradah sudah menjadi langganan saya sejak main di Persisam (sekarang Bali United) karena dekat dengan mes tim. Rasanya, enak dan tidak pernah berubah," imbuh Lerby.

Selain selalu menyantap bakso sebelum laga, Lerby mengaku, kemoncerannya tak lepas dari dukungan suporter dan masyarakat Samarinda. Dia melihat Stadion Segiri mulai ramai dan riuh kembali.

"Pastinya dukungan mereka yang datang ke stadion sangat berpengaruh bagi kami. Saat melawan PSS itu peningkatan yang luar biasa. Saya harap di laga-laga berikutnya bisa tambah ramai lagi," harap Lerby.

Lerby Eliandry tampil gemilang bersama Borneo FC selama timnya mengikuti Piala Indonesia 2018/2019. Penyerang eks Bali United Borneo FC, itu mampu menunjukkan ketajamannya di lini depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News