Lesdin Purba Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Terlindas Kereta Api di Perlintasan

Lesdin Purba Tewas Mengenaskan, Tubuhnya Terlindas Kereta Api di Perlintasan
Personel kepolisian mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Seorang pria bernama Lesdin Purba, 77, tewas terlindas kereta api di perlintasan 46,7/8 Jalan Ahmad Yani, Gang Dame, Kelurahan Asuhan, Pematangsiantar, Kamis (5/3).

Pihak kepolisian dan PT Kereta Api telah mengevakuasi jenazah warga Jalan Ksatria, Lorong 28, Kelurahan Siopat Suhu, Pematangsiantar, itu ke kamar Instalasi Jenazah dan Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk visum.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Raon Samosir menegaskan, korba tewas akibat disambar kereta api.

Dia pun menyarankan kepada pihak keluarga, bila tidak keberatan dengan kematian korban agar membuat surat pernyataan ke kepolisian.

Warga sekitar, Lince Purba (54) mengaku tidak melihat kejadian, hanya saja diketahui kereta api barang dengan lima gerbong baru melintas arah ke Medan.

Sementara menantu korban, br Siahaan mengatakan, pendengaran dan kondisi pusik mertuanya sudah tua, makanya sudah sering dilarang ke luar rumah.(antara/jpnn)

Seorang pria bernama Lesdin Purba, 77, tewas terlindas kereta api di perlintasan 46,7/8 Jalan Ahmad Yani, Gang Dame, Kelurahan Asuhan, Pematangsiantar, Kamis (5/3).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News