Lesehan Bareng Ribuan Warga Trenggalek, AHY Ajak Rakyat Bangkit Kembali

Lesehan Bareng Ribuan Warga Trenggalek, AHY Ajak Rakyat Bangkit Kembali
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat sambutan warga masyarakat saat berkunjung di Pasar Pon, Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (19/5). Foto: Dok. Partai Demokrat

jpnn.com, TRENGGALEK - Ribuan warga, yang sebagian besar anak muda menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pasar Pon, Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (19/5).

Begitu turun dari bus, AHY yang tampil segar dengan kaus polo disongsong oleh 200-an penari Barong, kesenian khas Trenggalek.

Mereka mengiringi AHY yang harus berjalan perlahan, menyambut uluran tangan maupun swafoto dari warga yang mengerubungi.

Sebuah panggung megah didirikan di halaman pasar dengan pengeras suara yang berdentum-dentum sejak sore.

AHY mengunjungi sejumlah stan UMKM dan membeli beberapa produk khas Trenggalek. Kemudian duduk lesehan di antara para warga yang sudah memenuhi lapangan sejak sore.

Setelah menyaksikan tarian Jaranan, AHY didaulat naik ke panggung.

“Assalamualaikum. Pripun kabare, Bapak, Ibu sekalian? Alhamdulillah saya senang sekali malam ini bisa menyapa warga Trenggalek,” kata AHY yang disambut riuh warga yang hadir.

“Saya doakan agar masyarakat Trenggalek khususnya dan masyarakat Indonesia bisa kembali bangkit dari pandemi dan perekonomian kembali membaik,” kata AHY yang ramai-ramai diamini warga.

AHY mendoakan agar masyarakat Trenggalek khususnya dan masyarakat Indonesia bisa kembali bangkit dari pandemi dan perekonomian kembali membaik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News