Lestussen Beber Kunci Kemenangan PS Tira atas PSIS Semarang

Lestussen Beber Kunci Kemenangan PS Tira atas PSIS Semarang
PSIS Semarang berhasil mengandaskan PS Tira dengan skor 2-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, SEMARANG - Kandang PSIS Semarang ternoda setelah takluk 0-2 dari PS Tira di pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam.

Torehan tersebut membuat pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada bangga dan semakin bersemangat memperbaiki prestasi tim milik korps TNI tersebut.

Dari awal laga, dia telah mewanti-wanti kepada Manahati Lestussen untuk bisa menjaga konsentrasi dan fokus tim selama 90 menit pertandingan. Dia ingin, poin bisa dibawa pulang dari markas PSIS.

"Kami sangat bersyukur mampu memenangi laga malam ini. Senang bisa dapat tiga poin di kandang PSIS," tegasnya, usai laga.

Dia menilai, pelajaran disiplin posisi dan tugas selama sesi latihan dijalankan dengan maksimal oleh pemain. Bahkan, sebagian pemain rela menambah latihan sendiri demi meningkatkan performanya.

"Pemain mampu tampil disiplin dan bertanggung jawab. Saya pikir ini kunci pertandingan malam ini," tandasnya.

Di dalam ruang ganti, Rudy sempat marah dan memberikan masukan untuk perbaikan performa pemain-pemainnya. Hasilnya, pemain bisa fokus dan maksimal dengan tugas masing-masing. (dkk/jpnn)


Kandang PSIS Semarang ternoda setelah takluk 0-2 dari PS Tira di pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News