Minggu, 20 Mei 2018 – 18:52 WIB

Bali United vs Arema FC: Sama-sama dalam Tekanan

Jumat, 18 Mei 2018 – 07:57 WIB
Bali United vs Arema FC: Sama-sama dalam Tekanan - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - Bali United vs Arema FC, dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2018, akan digelar di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/5), live Indosiar pukul 20.30 Wib.

Menghadapi laga ini, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro galau karena tim asuhannya sudah kalah tiga pertandingan beruntun di Liga 1. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu pun tertahan di papan tengah. Karena itu, tuntutan dari suporter pun mulai nyaris terdengar.

Ya, dengan ambisi besar dan deretan pemain bintang, Bali United ingin segera bergeser ke papan atas dan bersaing mengejar gelar juara. Karena itu, target bangkit dicanangkan. Problemnya, mereka menghadapi Arema FC yang juga memasang target bangkit dalam laga malam ini (siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB).

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, bisa saja menjadi semangat atau malah tekanan. Kekalahan 3-4 oleh Sriwijaya FC (5/5) dan pernah ditahan imbang 1-1 oleh Perseru Serui (7/4), menunjukkan Bali United juga bisa rentan ketika bermain di kandang.

Apalagi, menghadapi Arema yang penasaran bangkit di tangan pelatih barunya Milan Petrovic. ”Kami tidak menyerah. Ini kandang kami, tentu kami punya tekad untuk menang,” kata pelatih Bali United Widodo C. Putro.

”Kami sudah melakukan evaluasi. Pemain akan tunjukkan itu. Semoga tampil baik,” lanjutnya.

Tekanan akan semakin berat bagi Bali United kalau gagal menang malam ini. Sebab, selama beberapa pekan ke depan sebelum jeda lebaran, lawan yang dihadapi terbilang berat. Mereka akan melawan Borneo FC (23/5), Persib Bandung (27/5), Madura United (2/6), dan Persipura Jayapura (9/6).

Sedangkan, Arema yang berada dalam situasi lebih buruk juga ingin bangkit. Apalagi setelah jabatan pelatih dipindah dari tangan Joko Susilo kepada Milan Petrovic. ”Kami melakukan perubahan dalam latihan. Semoga dengan perubahan itu Arema bisa memperoleh hasil yang baik dan semoga bisa melupakan pertandingan sebelumnya,” tutur pelatih asal Serbia itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar