Lesty D'Academy Semringah Bisa Nyanyi di Depan Jokowi

Lesty D'Academy Semringah Bisa Nyanyi di Depan Jokowi
Lesty D'Academy saat berpose dengan Presiden Jokowi dan istrinya usai mengisi acara di Singapura. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Betapa bahagianya Lesty D’Academy Indosiar bisa bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Sebab, sudah sejak lama dia memang memimpikan momen tersebut.

"Bertemu dengan raja dangdut sudah. Terus satu yang belum, ketemu sama orang nomor satu di Indonesia. Kemarin sempat dede (sapaan Lesti) lihat Ari Lasso nyanyi di depan Pak Jokowi, terus mikir, dede kapan ya?,” kata Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

“Mudah-mudahan dede suatu saat diberi kesempatan nyanyi di depan Pak Jokowi,' eh benar kejadian hehehe," lanjut Lesty semringah.

Ya, Lesty memang berkesempatan tampil mengisi acara ‘Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negaara di Singapura pada Rabu (6/9).

Acara tersebut diselenggarakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura. Dia tak sendiri, ada Danang D’Academy yang menemaninya.

Lesti pun sempat tak percaya mimpinya jadi kenyataan. Bahkan dia sempat berfoto bareng dengan Jokowi dan istrinya.

"Itu rasanya sampai dede enggak bisa tidur, bener enggak sih dede tadi nyanyi di depan Pak Jokowi. Dan yang paling bangga lagi, Pak Jokowi ngikutin Dangdut Academy. Aduh seneng banget sih," tandasnya. (jlo/jpnn)


Penyanyi jebolan D'Academy, Lesti sempat tak percaya bisa tampil di hadapan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Dia pun


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News