Lesty Kejora Ungkap Alasan Rela Datang ke Pernikahan Mantan

Lesty Kejora Ungkap Alasan Rela Datang ke Pernikahan Mantan
Lesty Kejora terlihat hadir di pernikahan mantan kekasihnya Pernikahan Rizki D’Academy dengan Nadya Mustika Rahayu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lesty Kejora berkomentar terkait kehadiran dirinya di pernikahan mantan kekasihnya Rizki D’Academy dengan Nadya Mustika Rahayu, pada 17 Juli 2020 lalu.

Jebolan penyanyi ajang pencarian dangdut ini menegaskan dirinya tidak merasa sakit hati karena sudah hampir setahun putus dari Rizki.

Hanya saja, warganet terlalu mengkhawatirkan perasaan dirinya yang datang ke pernikahan Rizki.

“Sebenarnya, Dedek (sapaan Lesty) biasa saja. Orang yang seperduli itu ke Dedek. Ternyata orang sampai memperdulikan perasaan Dedek. Dedek mah biasa saja,” jelas Lesty seperti dalam tayangan Cumicumi, Senin (27/7).

Saat memutuskan datang ke pernikahan, Lesty memang murni diundang dan sudah menganggap Rizki seperti keluarganya.

“Pas ke sana (pesta nikah) pikirnya A Iky mau menikah, dia kakak aku, dia keluarga aku, enggak ada perasaan gimana-gimana. Apalagi banyak yang ngomong ‘luarnya senyum hatinya pasti remuk’, remuk gimana ceritanya, orang jelas-jelas Dedek juga sudah lama juga tidak menjalin hubungan dengan A Iky. Toh, kami juga baik-baik, jadi kenapa harus dibikin remuk hati, dibikin sakit hati, enggak ada,” papar dia.

Bahkan Rizki datang langsung ke keluarga Lesty saat memberikan undangan pernikahan.

“Awalnya diundang makanya datang, langsung datang (Rizky) ke mamah ke bapak. Terus bilang dia mau menikah, terus kasih seragam, itu (datangnya) H-7,” beber Lesty.

Lesty Kejora sempat tertangkap kamera sedang menangis dipelukan saudara kembar Rizki D'Academy di pelaminan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News