JPNN.com

Letkol Joko Setiyono Kerahkan Personel Lanal Banyuwangi ke Beberapa Wilayah, Semoga Sukses

Jumat, 22 Mei 2020 – 02:00 WIB
Letkol Joko Setiyono Kerahkan Personel Lanal Banyuwangi ke Beberapa Wilayah, Semoga Sukses - JPNN.com
Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono mengerahkan seluruh unsur kekuatannya untuk berbagi bingkisan kepada masyarakat di Banyuwangi yang terdampak Covid-19. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, BANYUWANGI - Jelang Hari Raya IdulFitri 1441 H, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono mengerahkan seluruh unsur kekuatannya untuk memberikan bingkisan kepada masyarakat di beberapa titik wilayah Banyuwangi yang terdampak Covid-19 pada Kamis (21/5).

Dalam kegiatan ini, juga melibatkan Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II serta beberapa unsur satuannya seperti Dispotmar/Babinpotmar, Satma, Balai Pengobatan, Satuan Angkutan, KAL Tabuan, Pomal, dan Posal-Posal.

Pemberian bingkisan terhadap masyarakat nelayan binaan Lanal Banyuwangi, para anggota persatuan purnawirawan TNI AL (PPAL) serta warakawuri tersebut dikemas dalam kegiatan yang bertajuk Peduli Kasih Ramadan dan Covid - 19.

Sementara itu, saat memberikan bingkisan kepada anggota PPAL di Gedung Wisma Raga Satria, Letkol Joko Setiyono mengimbau personel Lanal dan PPAL agar bekerja sama dalam upaya membantu masyarakat Banyuwangi yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap solidaritas PPAL Banyuwangi dapat memantik rasa persaudaraan sesama Angkatan Laut di seluruh Indonesia agar bekerja sama dengan masyarakat untuk saling bahu-membahu membantu dalam melawan wabah Covid-19 ini dan membantu meringankan beban masyarakat di sekitar,” ujar Joko Setiyono.

Joko menambahkan imbauan yang disampaikannya sesuai instruksi Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terkait peran aktif satuan di jajaran Koarmada II dalam bekerja sama dengan instansi samping guna menanggulangi wabah Covid-19 maupun dampak yang ditimbulkannya.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri