Letkol TNI Horison: Kita Semua Harus Tetap Selalu Waspada

Letkol TNI Horison: Kita Semua Harus Tetap Selalu Waspada
Komandan Kodim 0509 Bekasi Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan saat memimpin langsung jalannya apel gabungan di Lapangan Polres Metro Bekasi, Selasa (22/3). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Jajaran Kodim 0509 dan Polres Metro Bekasi menggelar apel gabungan di Lapangan Polres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3).

Komandan Kodim 0509 Bekasi Letkol TNI (Inf) Muhammad Horison Ramadhan memimpin langsung jalannya apel yang juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan itu.

Horison mengatakan apel gabungan itu digelar untuk menyikapi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di Kabupaten Bekasi.

TNI-Polri, lanjut Horison, juga memiliki kewajiban untuk melaksanakan pengamanan dan memantau situasi di Kabupaten Bekasu agar tetap berjalan baik dan kondusif.

"Saya bangga baru kali ini mengambil apel gabungan setingkat polres. Kita semua harus tetap selalu waspada, harapan kita bersama situasi ke depan akan selalu kondusif," kata Horison saat apel gabungan.

Horison meminta TNI dan Polri tetap menjaga kekompakan. Apalagi, kata dia, di tengah pelaksanaan vaksinasi booster masyarakat sangat membutuhkan TNI-Polri.

"TNI-Polri harus kompak. Semua kegiatan mesti sejalan dari tingkat para Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan unsur terkait harus sejalan sehingga semua kegiatan dapat berjalan terutama pelaksanaaan vaksinasi booster," ujar Horison. (cr1/jpnn)

Di depan prajurit TNI dan personel polisi, Letkol Horison mengingatkan agar selalu waspada.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News