JPNN.com

Lettu Arif Aryo Prakoso Ditemukan Tewas dengan Wajah Tertutup Kresek, Neneknya Bilang Begini

Jumat, 08 November 2019 – 23:42 WIB Lettu Arif Aryo Prakoso Ditemukan Tewas dengan Wajah Tertutup Kresek, Neneknya Bilang Begini - JPNN.com
Lettu Arif Aryo Prakoso semasa hidup bersama keluarga. foto: repro/radarmalang

jpnn.com, SURABAYA - Kematian Perwira TNI AL Lettu Arif Aryo Prakoso di dalam kamarnya dengan wajah tertutup kresek putih, Kamis (7/11), memang masih menyisakan teka-teki.

Sebab, menurut keluarga korban, dia tak memiliki riwayat penyakit. Rio, sapaan akrab Lettu Arif Aryo Prakoso, juga tak pernah mengeluhkan apa pun.

Karena itu, setelah diidentifikasi tim inafis dan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk diautopsi.

Berdasar keterangan nenek Rio, Sutikah, bahwa pribadi cucunya itu memang tertutup. Ia juga kerap menuangkan isi hatinya dalam bentuk tulisan. Di lemari kamarnya, banyak tulisan korban. Namun, Sutikah tidak pernah membacanya.

Rio sudah sebulan ini datang ke rumah neneknya. Itu dilakukan setelah dia pulang dari berlayar. Menurut Sutikah, cucunya tersebut sebenarnya tinggal di Jakarta.

Tetapi, kalau cuti, dia selalu pergi ke Surabaya. Kebetulan, sekarang dia bertugas di Komando Armada II (Koarmada II).

Sutikah pun menceritakan kronologi ketika menemukan cucunya sudah meninggal dunia. Pagi (7/11) itu, dia sudah berkali-kali mengetuk pintu kamar Lettu Arif Aryo Prakoso. Namun, tak ada jawaban dari dalam kamar rumah di Jalan Kedung Anyar, Sawahan.

Ketika datang lagi untuk memastikan kondisi cucunya, Sutikah kaget bukan kepalang. Saat pintu kamar terbuka, dia menemukan Arif sudah tidak bernyawa dengan wajah tertutup kresek putih.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...