Lewandowski Berharap Gabung Munich

Lewandowski Berharap Gabung Munich
Lewandowski Berharap Gabung Munich
DORTMUND-- Striker haus gol Borussia Dortmund, Robert Lewandowski tidak menyerah dengan harapannya untuk bergabung dengan Bayern Munich musim panas ini. Meskipun BVB menegaskan mereka tidak akan menjual striker mereka kepada saingan mereka di Bundesliga.

CEA Dortmund Hans Joachim Watzke menungkapkan awal pekan ini bahwa pihaknya tidak akan membiarkan pemain berusia 24 tahun ini untuk bergabung dengan tim yang memenangkan treble winner musim 2012-2013. Ia mengatakan bahwa mereka bisa menjual striker andalan mereka jika ada klub lain selain Bayern yang ingin memboyong Lewandowski.

Namun, pemain tim nasional Polandia ini yakin bahwa Dortmun akan melunakkan sikap mereka di waktu mendatang dan membiarkan dirinya pindah ke FC Hollywood.

"Saya tidak berpikir bahwa ini adalah keputusan akhir dari dewan direksi (Dortmund) dan saya berharap situasi dapat berubah segera," bebernya seperti dilansir dalam Goal, Selasa (11/6).

DORTMUND-- Striker haus gol Borussia Dortmund, Robert Lewandowski tidak menyerah dengan harapannya untuk bergabung dengan Bayern Munich musim panas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News