Beri Rekor Baik, Hollins Dipecat Grizzlies

Beri Rekor Baik, Hollins Dipecat Grizzlies
Beri Rekor Baik, Hollins Dipecat Grizzlies
MEMPHIS- Catatan baik tak selamanya menjadi jaminan bagi seorang pelatih untuk bisa mempertahankan posisinya. Lionel Hollins merasakan hal tersebut. Meski sukses memberikan capaian apik, dia harus terpental dari posisi pelatih kepala Memphis Grizzlies.

Keputusan tersebut tentu sangat mengejutkan. Sebab, Hollins adalah pelatih tersukses di Grizzlies. Dia berhasil meramu Grizzlies menjadi kekuatan yang menakutkan. Terutama di NBA musim ini.

Di tangan Hollins, Grizzlies sanggup melaju hingga final wilayah barat. Meski akhirnya dikalahkan San Antonio Spurs, namun capaian tersebut dianggap sangat istimewa untuk tim sekelas Grizzlies.

Kontrak Hollins sebenarnya berakhir 30 Juni mendatang. Sebelumnya, dia juga berharap bisa melanjutkan karir kepelatihannya di Grizzlies. Sayangnya, keinginan tersebut bertepuk sebelah tangan. Grizzlies tak mau memperpanjang kontraknya.

MEMPHIS- Catatan baik tak selamanya menjadi jaminan bagi seorang pelatih untuk bisa mempertahankan posisinya. Lionel Hollins merasakan hal tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News