Lewandowski Menyesal Pilih Ronaldo

Lewandowski Menyesal Pilih Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Kapten timnas Polandia, Robert Lewandowski mengaku menyesal telah memilih Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia 2014. Bagi Lewandowski, keputusannya adalah sebuah kesalahan.

Pasalnya, Manuel Neuer dianggap lebih layak membawa pulang trofi Ballon d’Or 2014. Hal itulah yang membuat Lewandowski meminta maaf pada Neuer selaku teman setimnya di Bayern Muenchen.

“Memilih Ronaldo dibandingkan Neuer adalah sebuah kesalahan. Saya tentu akan memilih Neuer jika saat ini punya kesempatan,” terang Lewandowski di laman Bild, Rabu (14/1).

Lewandowksi juga sangat kaget ketika Neuer hanya berada di posisi juru kunci dalam seremoni yang dilangsungkan Selasa (13/1) dini hari WIB. Padahal, Neuer mampu membawa Jerman juara Piala Dunia 2014.

“Saya kaget karena dia bahkan tidak berada di posisi kedua dan selisih dengan Ronaldo juga besar. Neuer adalah kiper dan pribadi yang hebat. Saya minta maaf pada Neuer,” tegas Lewandowski. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Kapten timnas Polandia, Robert Lewandowski mengaku menyesal telah memilih Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia 2014. Bagi Lewandowski,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News