Lewat Aksi Cantik, Unilever Ajak Santri Putri Wujudkan Cita-Cita

Lewat Aksi Cantik, Unilever Ajak Santri Putri Wujudkan Cita-Cita
Unilever Indonesia mengajak santri putri wujudkan cita-cita melalui program Aksi Cantik. Foto: Unilever

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 710.000 santri dan santri putri dari dan 1.000 pesantren turut serta dalam #AksiCantik yang diselenggarakan oleh Unilever Indonesia dan Kementerian Agama (Kemenag).

Ratusan ribu santri dan santri putri itu tersebar di sembilan kota di Indonesia, yaitu Banjarmasin, Semarang, Bandung, Palembang, Jakarta, Lampung, Bengkulu, Padang dan Makassar.

Beauty & Wellbeing Indonesia Marketing Lead Unilever Indonesia, Putri Paramita mengatakan acara ini merupakan inisiatif untuk mendukung pemberdayaan remaja perempuan agar turut menebarkan aksi kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Mulai dari membantu sesama, menjaga kebersihan lingkungan, hingga meningkatkan rasa percaya diri," kata Putri Paramita, dalam keterangannya, Senin (6/5).

Menurut Putri, dukungan yang diberikan kepada mereka akan membantu memastikan bahwa mereka siap menghadapi tantangan dan peluang yang ada di masa depan.

"Mereka  menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan bangsa ini," tutur Putri Paramita.

Menariknya, dalam #AksiCantik ini, salah satu brand Unilever yakni Sunsilk mengangkat tema Womenpreneur yang berfokus pada pengenalan bisnis digital.

Bahasan ini sendiri mencakup pemahaman tentang peluang dan tantangan dalam bisnis digital bagi perempuan, serta langkah-langkah awal untuk memulai bisnis tersebut.

Unilever Indonesia mengajak santri putri wujudkan cita-cita melalui program Aksi Cantik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News