Lewat BB Jakarta, BlackBerry Berharap Kembali Rebut Pasar Indonesia

Lewat BB Jakarta, BlackBerry Berharap Kembali Rebut Pasar Indonesia
BlackBerry Z3 Jakarta Edition. Foto: id.blackberry.com

jpnn.com - JAKARTA -- Sadar pasar ponsel Indonesia mulai beralih, BlackBerry kini hadir dengan produk baru. Produsen asal Kanada itu meluncurkan BlackBerry Z3 Jakarta Edition.

Lewat ponsel ini, BlackBerry berharap bisa kembali merebut pasar Indonesia yang kini tergerus arus Android. Bukan hanya karena namanya yang menggunakan Jakarta, tapi juga harga ponsel yang lebih terjangkau.

Dalam beberapa peluncuran sebelumnya, BlackBerry selalu menampilkan ponsel untuk kelas atas dengan harga terbilang mahal. Tapi BlackBerry Jakarta hanya dibanderol Rp 2,1 juta.

Meski murah, BlackBerry membantah, BB Z3 Jakarta Edition adalah ponsel murahan. "Harga ponsel ini murah tapi bukan murahan," ujar CEO BlackBery John Chen.

BlackBerry Jakarta juga dikemas menyerupai Android. Salah satu fitur yang diandalkan adalah layar sentuh dengan layar 5 inci. Ponsel ini juga menggunakan kamera sekunder dengan resolusi 1,1 megapixel. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Sadar pasar ponsel Indonesia mulai beralih, BlackBerry kini hadir dengan produk baru. Produsen asal Kanada itu meluncurkan BlackBerry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News