Lewat Cara Ini Jiwa Pagi Bersama Kemendes Hadirkan Gaya Hidup Sehat

Lewat Cara Ini Jiwa Pagi Bersama Kemendes Hadirkan Gaya Hidup Sehat
Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes Runners) menggelar event lari estafet untuk kalangan pegawai. Foto dok Jiwa Pagi

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes Runners) menggelar event lari estafet untuk kalangan pegawai.

Selain memfasilitasi olahraga lari, kegiatan ini juga diadakan dalam memperingati HUT ke-77  tahun Kemerdekaan Indonesia.

Ratusan orang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga ini. Tak hanya lari, ada juga beberapa cabang olahraga yang dilombakan, seperti basket, dan lainnya.

Acara yang berlangsung pada 12 Agustus 2022 di Lapangan Kemendesa PDTT, Jakarta Selatan ini disponsori oleh brand Jiwa Pagi.

“Event olahraga seperti ini bisa mendorong masyarakat serta komunitas yang terlibat bisa mengubah gaya hidup serta bijak memilih asupan makanan yang sehat, seperti Mie Jiwa Pagi yang tanpa MSG dan bervitamin,” kata Fajar Tri Suprapto Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Desa PDTT.

Mie Jiwa Pagi juga telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat jika dibandingkan dengan produk sejenis.

Keikutsertaan Jiwa Pagi memiliki visi yang sejalan dengan kegiatan ini, salah satunya adalah menciptakan gaya hidup yang sehat dan seimbang.

“Jiwa Pagi sebagai brand mie instan sehat menjawab akan harapan masyarakat yang menginginkan hidup serta makan yang sehat. Dengan kontribusi kami dalam acara ini bisa memperkenalkan para milenial penggiat olahraga dengan menu mie sehat yang rasanya lezat sesuai ekspektasi," ujar Marketing & Communication Dept. Head Meylanie Tambelangi.

Mie Jiwa Pagi yang diproduksi oleh PT Kobe Boga Utama ini merupakan mie sehat yang siap mendukung pola hidup terbaik karena dibuat tanpa MSG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News