Lewat Cara Ini Kimia Farma Group Turut Sukseskan Mudik Lebaran 2024

Lewat Cara Ini Kimia Farma Group Turut Sukseskan Mudik Lebaran 2024
Kimia Farma Apotek siagakan outlet selama mudik Lebaran 2024. Foto: Dok. Kimia Farma Apotek

jpnn.com, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA), serta cucu usahanya PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) turut mendukung kelancaran Mudik Lebaran 2024 dengan memberikan pelayanan kesehatan.

Adapun pelayanan tersebut mencakup pendirian posko kesehatan mudik dengan pengecekan kesehatan gratis serta operasional outlet Kimia Farma Express di beberapa rest area jalan tol dan bandara.

Selain itu Kimia Farma juga menyiagakan personel apotek, klinik, dan laboratorium di masa cuti bersama dan libur Lebaran.

Kimia Farma Apotek melayani para pemudik, baik pengguna jalur udara maupun pengguna jalan tol.

Terdapat 3 outlet Kimia Farma (KF) Express di bandara yaitu KF Express Bandara I Gusti Ngurah Rai, KF Express Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dan KF Express Bandara International Yogyakarta.

Bagi para pemudik jalur darat, KFA menyediakan layanan di rest area Tol Cipularang KM 72A dan KM 88A, serta Tol Trans-Jawa yaitu Ruas Tol Pejagan-Pemalang KM 260B Heritage-Banjaratma.

Selama periode libur Lebaran (9-14 April 2024) outlet-outlet KF Express di jalur mudik telah melayani sebanyak 6.621 kunjungan.

Para pemudik juga meminati pembelian beberapa produk di Kimia Farma seperti Antimo untuk dewasa dan Antimo anak, Citamin D3 1000 IU, kosmetik Venus, serta suplemen Fituno tablet yang dapat menunjang stamina, kesehatan dan persiapan selama perjalanan agar lebih nyaman.

Kimia Farma Apotek melayani para pemudik, baik pengguna jalur udara maupun pengguna jalan tol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News