Lewat Cara Ini, Saga Hadirkan Antusiasme Warga Sukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Lewat Cara Ini, Saga Hadirkan Antusiasme Warga Sukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar menyelenggarakan sosialisasi mitigasi bencana gempa di Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (26/1). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, CILACAP - Dukungan untuk Ganjar Pranowo semakin deras mengalir di berbagai wilayah di Indonesia.

Meski demikian, Sahabat Ganjar terus menggelar rangkaian acara di berbagai wilayah untuk meningkatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan, seperti yang dilaksanakan pada Kamis (26/1).

Mengawali rangkaian kegiatan di Jawa Tengah, tepatnya di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Sahabat Ganjar mengadakan kegiatan untuk mengalirkan semangat dukungan bagi Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan yang akan datang.

Ketua DPC Kabupaten Pati Hasim yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan pesan dan kesannya.

Menurut Hasim, kegiatan ini bisa membantu masyarakat di berbagai daerah yang mungkin memiliki kendala untuk menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

“Kegiatan ini bagus bisa membantu warga di berbagai daerah khususnya di Kabupaten Pati untuk bisa menyampaikan aspirasi dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” kata Hasim.

Masih di Jawa Tengah, tepatnya di Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Sahabat Ganjar juga bersama-sama melaksanakan gotong royong membersihkan rumah ibadah di wilayah tersebut.

Sahabat Ganjar (Saga) terus menggelar rangkaian kegiatan untuk menghadirkan antusiasme warga sukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News