Jaring Suara Milenial, Saga Gelar Lomba Pencak Silat hingga Kaligrafi

Jaring Suara Milenial, Saga Gelar Lomba Pencak Silat hingga Kaligrafi
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar berbagai kegiatan untuk menjaring kaum-kaum milenial di Pilpres 2024, salah satunya lomba pencak silat. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar berbagai kegiatan untuk menjaring kaum-kaum milenial di Pilpres 2024.

Ketua DPC Purwakarta SagaWawan Soeryanto mengatakan pihaknya menggelar pertunjukan dan pencak silat di Kabupaten Purwakarta, Sabtu (21/1).

Setelah perlombaan, seluruh peserta pencak silat ini berkumpul untuk menyuarakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo agar maju pada Pilpres 2024.

Salah satu peserta Amirah Rahmawati menjelaskan kenapa dirinya memilih Ganjar sebagai Presiden Indonesia selanjutnya.

"Kami memilih Pak Ganjar karena sudah mengenal banget sama sosok beliau. Insyaallah beliau pemimpin yang amanah dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia. Semoga bisa menjadi presiden 2024," ucap Amirah.

Berlanjut ke Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, sukarelawan Ganjar yang dekat dengan semua kelompok masyarakat ini menggelar Workshop Kaligrafi sebagai langkah mengenalkan Ganjar Pranowo kepada milenial.

Adapun workshop kaligrafi ini membahas seputar kesenian kaligrafi, teknik pembuatan dan peluang pasarnya.

Setelah workshop, kegiatan di Kudus kali ini juga terdapat perlombaan membuat kesenian kaligrafi. Ketua DPC Kudus Saga Ali Muji menjelaskan beberapa aspek yang dinilai agar menjadi pemenang.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar berbagai kegiatan untuk menjaring kaum-kaum milenial di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News