Lewat Forum ini, Kadin Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Lewat Forum ini, Kadin Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur
Jumpa pers persiapan ASEAN G2B Infrastructure Investment Forum dan Indonesia Infrastructure Week pada 8-11 November 2016. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong percepatan pembangunan infrastruktur.

Salah satunya melalui gelaran ASEAN G2B Infrastructure Investment Forum dan Indonesia Infrastructure Week pada 8-11 November 2016.

Acara ini nantinya akan digelar di Hotel Shangri-La untuk ASEAN G2B Infrastructure Investment Forum 2016, pada 8 November dan Indonesia Infrastructure Week di Jakarta Convention Center (JCC) pada 9-11 November 2016.

Ketua Umum Kadin Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, ASEAN G2B Infrastructure Investment Forum akan memberikan kesempatan bagi pemerintah pusat maupun daerah.

Kemudian BUMN, para pengembang teknologi, serta layanan terkemuka di sektor swasta, dan investor-investor besar untuk menjalin hubungan strategis.

"Forum ini telah dirancang khusus untuk menawarkan para investor global dan pemimpin industri yang telah diundang. Ini sebuah kesempatan langka untuk bertemu dengan semua otoritas investasi nasional dan kamar dagang terkemuka," ujar Rosan di Jakarta, Kamis (3/11).

Sementara, dalam ASEAN G2B Infrastructure Investment Forum, akan disampaikan enam proyek infrastruktur nasional, yang akan dipaparkan di depan investor dan industri infrastruktur terkemuka dari negara anggota ASEAN dan belahan dunia lainnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong percepatan pembangunan infrastruktur. Salah satunya melalui gelaran ASEAN G2B Infrastructure


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News