Lewat Foto Mesra, Inul Tegaskan Rumah Tangganya Masih Utuh

Lewat Foto Mesra, Inul Tegaskan Rumah Tangganya Masih Utuh
MESRANYA: Inul Daratista mendapat ciuman dari suaminya Adam Suseno dan putranya Ivander Yusuf Damares. Foto: Twitter

jpnn.com - INUL Daratista tampaknya terus berusaha menunjukkan ke publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja, meskipun sang suami Adam Suseno sempat digoyang isu selingkuh.

Buktinya melalui foto yang diunggah pedangdut sensasional itu di akun Twitter-nya beberapa hari yang lalu, Inul memamerkan kemesraan dengan Adam dan anak semata wayangnya, Ivander Yusuf Damares.

Dalam foto itu, Inul yang terlihat seksi dengan pakaian dada terbuka berwarna biru sembari memegang guling mini diapit Adam dan Ivander. Inul menikmati ciuman dari kedua orang yang dicintainya itu.

"Mau cium mama koq ya sodok2kan hahaha sing gepeng yg tengah atuuh ??!! Hihihi^^," tulis Inul di akunnya @daratista_inul.

Sejumlah penggemar dan followers Inul memberikan tanggapan beragam terkait foto mesra Inul dan keluarga kecilnya. Ada yang berharap Inul mempertahankan rumah tangganya hingga mendoakan Inul dan Adam makin tambah rukun.

"Harus pertahankan rumah tangganya Mbak. Jangan pedulikan omongon-omongan yang enggak jelas di luar," tulis ‏@AndriyanMerry.

"Semoga tambah rukun saja bunda ratu inul," ujar ‏@alyarahmawati19.

Ada pula yang menyampaikan doa khusus untuk Inul dan keluarga. "Ya Allah, berikanlah selalu kebahagiaan kepada keluarga ini dan berikanlah kesabaran yang lebih pada bundaku ini. Semangaaaat," tulis @malasari846.

INUL Daratista tampaknya terus berusaha menunjukkan ke publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja, meskipun sang suami Adam Suseno sempat digoyang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News