Lewat Kumpul Jagoan, Bank Jago Beri Edukasi Komunitas Pesepeda Jakarta

Lewat Kumpul Jagoan, Bank Jago Beri Edukasi Komunitas Pesepeda Jakarta
PT Bank Jago Tbk melakukan edukasi pengelolaan keuangan kepada komunitas pesepeda ibukota dalam acara #KumpulJagoan pada Jumat, (16/9). Foto dok Bank Jago

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Jago Tbk melakukan edukasi pengelolaan keuangan kepada komunitas pesepeda ibukota dalam acara #KumpulJagoan pada Jumat, (16/9).

Pada acara ini komunitas pesepeda mendapatkan pengetahuan dan melakukan diskusi tentang cara alokasi dana untuk hobi dan kebutuhan sehari-hari menggunakan Aplikasi Jago.

Bank Jago mengenalkan Aplikasi Jago kepada komunitas pesepeda agar mereka bisa mengelola keuangan dengan mudah, inovatif, dan kolaboratif. Aplikasi Jago dirancang untuk dapat disesuaikan dan dipersonalisasi agar sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

“Dengan prinsip life-centric, Bank Jago merancang fitur-fitur Aplikasi Jago dengan menempatkan aspek hidup sebagai prioritas utama dan keuangan sebagai prioritas selanjutnya,” kata Head of Sustainability Bank Jago Andy Djiwandono.

Dalam mengelola keuangan, Aplikasi Jago menggunakan fitur Kantong (Pockets).

Nasabah bisa memisahkan uang ke dalam pos-pos yang berbeda sesuai kebutuhan dan keinginan, termasuk untuk kebutuhan sehari-hari dan keinginan yang merupakan hobi.

Nasabah dapat membuat hingga 40 kantong, yang memiliki nomor rekening berbeda untuk setiap kantongnya.

Ini memudahkan pengguna untuk mengatur dana masuk dan keluar langsung dari kantong yang diinginkan hanya cukup dari satu rekening Bank Jago.

Dalam mengelola keuangan, Aplikasi Jago menggunakan fitur Kantong (Pockets). Nasabah bisa memisahkan uang ke dalam pos-pos yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News