Lewat Pandawa Lima, Sesepuh Adat Sunda Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran

Lewat Pandawa Lima, Sesepuh Adat Sunda Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Gibran
Dukungan ke pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus bertambah. Kali ini datang dari para sesepuh dan pelaku budaya Sunda. Foto: dok Pandawa Lima

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan ke pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus bertambah. Kali ini datang dari para sesepuh dan pelaku budaya Sunda.

Ketua Umum Pandawa Lima Letjend TNI (purn) Eko Wiratmoko mengatakan para sesepuh dan masyarakat adat Sunda bersepakat akan totalitas memenangkan Prabowo-Gibran putaran di Pilpres 2024.

"Mereka akan mendukung sepenuhnya dalam pemenangan pada 14 Februari 2024 untuk Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming. Jadi ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus," ujar Eko di kegiatan Gatrasawala, Hotel Salak, Bogor (7/2).

Eko Wiratmoko juga mengaku bersyukur dan terima kasih atas deklarasi dukungan sesepuh dan pelaku adat budaya Sunda ini.

Karena itu, dukungan para sesepuh adat Sunda ini membuat Pandawa Lima optimistis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Saya makin yakin dengan adanya dukungan dari sesepuh dan pelaku adat budaya sunda ini Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang satu putaran," katanya.

Eko menuturkan para sukarelawan dan Pandawa Lima perlu terus tancap gas melakukan sosialisasi Prabowo-Gibran ke masyarakat. Terlebih dalam sosialisasi itu tidak perlu menjelek-jelekkan pesaing Prabowo-Gibran.

"Kampanyekan visi misi dan program Pak Prabowo dan Mas Gibran dengan cara yang santun tanpa menjelek-jelekan paslon yg lain. Mari sama-sama kita jaga persatuan sesama anak bangsa jangan sampai terpecah belah," ungkapnya.

Dukungan ke pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus bertambah. Kali ini datang dari para sesepuh dan pelaku budaya Sunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News