Lewat Pantun, Sandiaga Uno Apresiasi Ajang BNI Indonesian Masters 2022

Lewat Pantun, Sandiaga Uno Apresiasi Ajang BNI Indonesian Masters 2022
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat menyaksikan final turnamen BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE, Minggu (4/12). Foto dok BNI Indonesian Masters

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut menyaksikan final turnamen BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE, Minggu (4/12).

Lewat pantun, Sandiaga mengapresiasi acara golf internasional tersebut.

"Nonton golf di Royale Jakarta, bersama keluarga serta rekan-rekan. Sukses Indonesian Masters 2022, selalu semangat dan kalian semua memang sangat menawan," ucap Sandiaga membacakan pantun saat penutupan Indonesian Masters 2022 Presented by TNE di Royale Jakarta, Minggu (4/12).

Sandiaga juga mengungkapkan apresiasi pada turnamen dan tim yang sudah menyelenggarakan BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE.

Menurutnya, kompetisi internasional ini tidak hanya menggaet golfer, namun juga pariwisata di Indonesia.

"Tidak hanya bagian golf tetapi juga untuk pariwisata. Karena kami melihat, ada ratusan golf dan ini adalah bagian dari pariwisata yang kami butuhkan. Kualitas pariwisata yang sangat baik, dan persahabatan yang baik," ungkap Sandiaga.

Turnamen ini juga diharapkan dapat sekaligus menjadi sesi pemulihan yang baik.

Sandiaga juga mengucapkan selamat untuk Sarit Suwannarut yang telah memenangkan BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE.

Lewat pantun, Sandiaga mengapresiasi dan mengucapkan selamat pada acara golf internasional tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News