Lewat Pelatihan Memanah, Sukarelawan Srikandi Sumsel Kenalkan Ganjar Pranowo

Lewat Pelatihan Memanah, Sukarelawan Srikandi Sumsel Kenalkan Ganjar Pranowo
Sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan dan komunitas panahan Kota Palembang melakukan pelatihan memanah. Foto: Srikandi Ganjar

jpnn.com - Sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan dan komunitas panahan Kota Palembang melakukan pelatihan memanah bagi kaum muda daerah setempat pada Kamis (8/6/2023).

Kegiatan yang berlangsung di D Sultan Stabel, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang itu sekaligus untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

"Selain untuk belajar memanah, kami juga mengenalkan Pak Ganjar Pranowo," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sumatera Selatan, Resi Febriyanti dalam rilis tertulis.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari para peserta yang mayoritas diisi perempuan muda dari berbagai usia dan latar belakang pendidikan di Kota Palembang.

Menurut Resi, antusiasme peserta didorong oleh keinginan mereka untuk mempelajari olahraga panahan ditambah keingintahuan yang besar terhadap Ganjar Pranowo.

"Alhamdulillah peserta yang hadir lumayan excited (bersemangat). Selain ingin belajar memanah, mereka juga ingin mengenal sosok Pak Ganjar (melalui sosialisasi dari sukarelawan)," tutur Resi.

Kegiatan-kegiatan yang digelar kelompok Srikandi Ganjar ini diakui makin menguatkan dukungan kaum muda terhadap Ganjar untuk menjadi Presiden 2024, baik dari kalangan milenial maupun generasi z.

"Banyak (yang mendukung Ganjar) makanya mereka mau ikut (kegiatan yang digelar sukarelawan Ganjar). Jadi, mereka sangat antusias sekali," tegas Resi.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan dan komunitas panahan Kota Palembang melakukan pelatihan memanah bagi kaum muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News