Srikandi Ganjar Gandeng Komunitas Teater Pentaskan Drama dan Musikalisasi Puisi

Srikandi Ganjar Gandeng Komunitas Teater Pentaskan Drama dan Musikalisasi Puisi
Kegiatan musikalisasi puisi yang diadakan Srikandi Ganjar Jatim. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MALANG - Sukarelawan Srikandi Ganjar terus merangkul para milenial untuk mengembangkan kreativitas di bidang kesenian dengan berbagai kegiatan positif.

Kali ini, Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) mewadahi para milenial, khususnya perempuan, mengekspresikan dirinya di bidang kesenian dengan mementaskan puisi, drama, dan musikalisasi puisi di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (8/6).

Untuk menyukseskan pergelaran tersebut, sukarelawan yang beranggota para perempuan milenial tersebut menggandeng salah satu komunitas kesenian di Kota Malang, Jatim.

"Kami menggelar kegiatan drama dan musikalisasi puisi bersama komunitas Teater Tutur Doa," ungkap pengurus Srikandi Ganjar Jatim Adinda Salsabila.

Dia mengatakan peserta yang hadir dan tampil dalam pergelaran kesenian tersebut sangat antusias. Terbukti, ada puluhan pemuda dan pemudi dari berbagai kalangan di Kota Malang ikut meramaikan acara ini.

Melalui ajang tersebut, Srikandi Ganjar ingin para milenial, khususnya perempuan, bisa terus mengembangkan minat dan bakat mereka dalam berkesenian, seperti berpuisi, bermain drama, dan mementaskan musikalisasi puisi.

"Alhamdulillah antusiasme peserta yang cukup baik. Kemudian, kami ingin para milenial dapat meningkatkan softskill generasi milenial terutama di bidang kesenian," ujar perempuan berusia 21 tahun itu.

Srikandi Ganjar mendorong perempuan milenial terus mengikuti perkembangan zaman dengan terus mengeluarkan potensi mereka melalui seni.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan pentas drama dan musikalisasi puisi bareng milenial di Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News