Lewat SMiLe Berbagi, Sinarmas MSIG Life Wujudkan Kepedulian 

Lewat SMiLe Berbagi, Sinarmas MSIG Life Wujudkan Kepedulian 
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk melakukan kegiatan bakti sosial SMiLe Berbagi secara serentak di 11 kota. Foto dok Sinarmas MSIG Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk melakukan kegiatan bakti sosial SMiLe Berbagi secara serentak di 11 kota.

Mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini, maka Sinarmas MSIG Life (SMiLe) memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasar SMiLe yang terdampak pandemi corona.

“Sinarmas MSIG Life (SMiLe) selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabahnya melalui jajaran produk maupun layanan. Sejalan dengan semangat Ramadan untuk saling berbagi, maka nilai tersebut kami turunkan menjadi kontribusi positif kepada masyarakat dengan membantu sesama," ujar Division Head of Business Development and Marketing, Ratna Kencana Putra.

Chief Agency Officer, Pringgo Cahyono Sakti menambahkan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan melibatkan karyawan dan tenaga pemasar di masing-masing kota untuk menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan tenaga pemasar kami yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini tentunya dilakukan tanpa melupakan keamanan dan sanitasi diri para panitia pelaksana, serta memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian," jelasnya.

“Kegiatan SMiLe Berbagi memberikan kami kesempatan untuk tidak saja hadir di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat masyarakat di sebelas kota,” imbuh Ratna. 

SMiLe Berbagi dilaksanakan secara serentak di 11 kota yaitu Cirebon, Gorontalo, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Sinarmas MSIG Life telah melaksanakan aktivitas sosial secara rutin setiap tahun dan kegiatan literasi keuangan untuk berbagai kalangan dengan melibatkan tenaga pemasar Sinarmas MSIG Life. 

Sinarmas MSIG Life (SMiLe) memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasar SMiLe yang terdampak pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News