Lewat Twitter, Pangeran Saudi Ingatkan Kewajiban Umat Muslim soal Masjid Al Aqsa

Lewat Twitter, Pangeran Saudi Ingatkan Kewajiban Umat Muslim soal Masjid Al Aqsa
Abdulaziz Bin Fahd. Foto: Abdulaziz Bin Fahd-Twitter

jpnn.com, YERUSALEM - Pangeran Abdulaziz Bin Fahd (44) menyerukan kepada seluruh umat Islam dan bangsa Arab untuk meningkatkan solidaritas, terkait dengan krisis yang terjadi di Masjid Al Aqsa, Yerusalem.

Anak dari almarhum Raja Saudi Fahd bin Abdulaziz itu menulis di media sosial Twitter, mengajak seluruh muslim mendukung saudara-saudaranya yang sedang berseteru dengan Israel.

"Setiap Muslim berkewajiban untuk mendukung saudara-saudara kita di Palestina dan Masjid Al Aqsa yang Suci, semua orang, sesuai dengan kemampuan mereka. Hai umat Muhammad, tunjukkan siapa dirimu. Mengabaikan Al Aqsa akan menjadi aib, dan Tuhan akan meminta pertanggungjawaban kita," bunyi salah satu cuitannya, yang dilansir Middle East Monitor, Selasa (25/7).

Dalam cuitan lain, Prince of Saudi Arabia ini menulis 'Hai bangsa Muhammad dan Allah, masjid yang ketiga (tempat suci umat Islam selain Masjid Al Haram di Mekkah dan Masjid An Nabawi di Madinah-red) dalam tawanan penjahat, tidakkah ada orang bijak di antara kita? Mari pergi dan berjuang, kita akan menang dan menyelamatkannya, atau kita gagal tapi akan dimaafkan oleh Tuhan kita," tulisnya. (adk/jpnn)


Pangeran Abdulaziz Bin Fahd (44) menyerukan kepada seluruh umat Islam dan bangsa Arab untuk meningkatkan solidaritas, terkait dengan krisis yang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News