LG Rilis Produk Inovasi Terbaru

LG Rilis Produk Inovasi Terbaru
LG Rilis Produk Inovasi Terbaru
JAKARTA - Pasar perangkat elektronik dan rumah tangga di dalam negeri nampaknya bakal semakin ramai. Pasalnya, PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) sebagai salah satu vendor produk elektronik terbesar di Indonesia, bakal menghadirkan koleksi elektronik inovatif terbarunya di tahun ini.

Dengan mengusung tema pintar, sehat dan ramah lingkungan, kehadiran produk-produk anyar tersebut diyakini oleh pihak LG akan semakin memantapkan posisinya sebagai yang terdepan di industri perangkat elektronik dan rumah tangga di Indonesia.

’’Kami sangat serius menyiapkan segala aspek di tengah ketatnya kompetisi pasar elektronik. Tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif, tapi kami secara konsisten terus berinovasi dalam memberi pelayanan bagi konsumen,” kata  Presiden Direktur PT LGEIN, Weon Dae Kim, dalam acara LG Product Launching 2013 All Collection di Pullman Hotel Ballroom, Central Park, Jakarta, Kamis (16/5).

Dikaui Kim, di tahun 2012 lalu, LGEIN masih kokoh bertengger di posisi puncak industri perangkat elektronik dan rumah tangga di Tanah Air dengan pendapatan Rp22 triliun.

JAKARTA - Pasar perangkat elektronik dan rumah tangga di dalam negeri nampaknya bakal semakin ramai. Pasalnya, PT LG Electronics Indonesia (LGEIN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News