Li Na Tembus Perempat Final Indian Wells

Li Na Tembus Perempat Final Indian Wells
Li Na Tembus Perempat Final Indian Wells

jpnn.com - CALIFORNIA - Li Na belum terbendung pada Indian Wells 2014. Petenis putri terbaik Tiongkok berusia 32 tahun itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Li Na sukses menjungkalkan Aleksandra Wozniak lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 6-1, 6-4 dalam laga yang digeber di Indian Wells Tennis Garden, Rabu (13/2) WIB.

Di babak perempat final, Li Na akan bersua Dominika Cibulkova. Itu adalah partai ulangan final Australia Open 2014 lalu. Saat itu, Li Na sukses menghentikan perlawanan Cibulkova.

"Selamat datang di tur tenis putri yang gila. Hal paling menyenangkan adalah di awal pertandingan saya merasa nervous dan ketat," terang Li Na sebagaimana dilansir laman AFP, Rabu (12/3).

Li Na akan mempertaruhkan nama besarnya di turnamen itu. Bukan hanya berstatus juara Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini, Li Na juga unggulan pertama di turnamen itu.

"Lawan memang tak mudah menyerah. Dia selalu berusaha mempertahankan setiap angka. Saya lalu berpikir, kenapa tidak bisa menyelesaikan pertandingan ini," tegas Li Na. (jos/jpnn)

 

 

CALIFORNIA - Li Na belum terbendung pada Indian Wells 2014. Petenis putri terbaik Tiongkok berusia 32 tahun itu saat ini sudah menjejakkan kakinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News