Selasa, 20 November 2018 – 19:10 WIB

Liam dan Laila Bikin Baper Penonton 

Jumat, 05 Oktober 2018 – 07:49 WIB
Liam dan Laila Bikin Baper Penonton  - JPNN.COM

jpnn.com - RASA penasaran pencinta film terhadap Liam dan Laila akhirnya bisa terjawab. Sebab film drama berlatar budaya Minangkabau itu mulai beredar hari ini, 4 Oktober 2018 di bioskop seluruh daerah Indonesia.

Sutradara Arief Malinmudo mengatakan bahwa butuh dua tahun menyelesaikan film Liam dan Laila. Mulai dari persiapan produksi hingga syuting yang berlokasi di Bukittinggi, Sumatera Barat.

"Kami buat film ini secara independent, dari membangun cerita yang berasal dari true story, sampai bagaimana menghadirkan budaya serta drama di dalanya," kata Arief Malinmudo saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Liam dan Laila bercerita tentang Laila (Nirina Zubir) gadis Minangkabau, yang berencana menikah dengan pria asal Prancis bernama Liam (Jonatan Cerrada).

Mereka saling kenal di media sosial. Namun keinginan dua sejoli ini tidak berjalan mulus karena berbagai kendala.

Seperti masalah adat, agama, hingga birokrasi. Perjuangan mereka demi melangsungkan pernikahan siap membawa penonton terbawa perasaan alias baper.

Tidak hanya larut dalam drama, Liam dan Laila juga dibumbui komedi. Aksi kocak Praz Teguh memerankan adik Laila bernama Pian siap membuat penonton terbahak-bahak.

Selain cerita yang menarik, film Liam dan Laila juga menyuguhkan keindahan budaya Minangkabau.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar