Liam Gallagher Tuntut Kakak Minta Maaf

Liam Gallagher Tuntut Kakak Minta Maaf
Liam Gallagher Tuntut Kakak Minta Maaf
LONDON - Bahwa kakak-adik Noel dan Liam Gallagher tak rukun, sebenarnya bukan kabar baru. Sejak Oasis, band yang mereka komandoi, mereguk sukses pada pertengahan 1990-an, mereka kerap bertengkar secara terbuka yang bermuara pada keluarnya Noel dari band asal Manchester, Inggris, itu dua tahun silam.

Tetapi, bahwa pertengkaran tersebut sampai memasuki wilayah hukum, baru sekarang terjadi. Yakni, setelah Liam memutuskan menuntut kakak tertuanya itu atas apa yang disebutnya sebagai klaim kebohongan.

"Saya melakukan ini karena saya ingin fans Oasis tahu tentang apa yang terjadi sebenarnya pada Festival V di Chelsford dua tahun silam," kata Liam dalam pernyataan resminya, seperti dikutip Daily Telegraph Jumat lalu (19/8). Pria kelahiran 21 September 1972 yang berposisi sebagai vokalis di Oasis itu menuntut saudaranya tersebut menarik pernyataannya dan meminta maaf.

Bulan lalu, dalam sebuah jumpa pers Noel menuding, Liam batal tampil di Festival V karena mabuk, bukan sakit tenggorokan seperti yang dilansir selama ini. Musisi berusia 43 tahun itu juga menyebutkan bahwa penyebab utama perpecahan Oasis adalah kengototan Liam mempromosikan secara gratis merek fashion-nya, Pretty Green, dalam konser-konser band yang awalnya bernama The Rain tersebut.

LONDON - Bahwa kakak-adik Noel dan Liam Gallagher tak rukun, sebenarnya bukan kabar baru. Sejak Oasis, band yang mereka komandoi, mereguk sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News