Lea Simanjuntak, Selalu Kebagian Lagu Berteknik Tinggi

Lea Simanjuntak, Selalu Kebagian Lagu Berteknik Tinggi
Lea Simanjuntak saat ditemui dalam acara buka puasa bersama SCTV di Rumah Maroko, Jakarta, Jumat (19/8). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Masa kehamilan bisa menjadi berkah sekaligus musibah bagi seorang artis. Menjadi musibah jika tawaran pekerjaan sepi dan menjadi berkah saat dibanjiri job. Musisi Lea Simanjuntak mengalami yang kedua. Musisi 32 tahun yang tengah hamil tujuh bulan itu justru banyak mendapat tawaran manggung ketimbang sebelum dia berbadan dua.

"Kata orang, makin gede badanmu, klien makin gimana kan. Tapi, pada praktiknya, ini udah bulan ketujuh, kebetulan aku dikasih rezeki terus," ujar Lea saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, kemarin (19/8). Musisi kelahiran 7 Juli itu menuturkan, setiap bulan ada tawaran manggung untuknya.

Lea menyebut itu adalah rezekinya sang jabang bayi. "Aku menganggap itu Tuhan udah kasih anak ke aku, dikasih juga rezeki. Tapi, emang buat dia (anak)," paparnya.

Soal jenis tawaran, lanjut Lea, dirinya memang tidak pernah jauh-jauh dari tawaran manggung di acara-acara penganugerahan. Lea mengatakan, job manggungnya selalu berkaitan dengan lagu-lagu yang berteknik tinggi. "Aku biasa nggak jauh-jauh dari awards atau sesuatu yang grand gitu. Job-job aku selalu begitu. Lagunya harus bervolume dan berteknik," kata dia.

JAKARTA - Masa kehamilan bisa menjadi berkah sekaligus musibah bagi seorang artis. Menjadi musibah jika tawaran pekerjaan sepi dan menjadi berkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News